Mega Man Powered Up PSP ISO

Mega Man Powered Up PSP iso. Mega Man merupakan game mengenai sebuah perjalanan untuk mengembalikan perdamaian di dunia setelah Dr. Wily menguasai dan mengendalikan sejumlah robot dengan tujuan menguasai planet ini. Sepenuhnya merupakan hasil desain ulang untuk PSP dengan sejumlah bos baru dan tebakan nutuk menguasai Mega Man Powered Up merupakan satu-satunya aksi platformer yang membolehkan para pemainnya membuat level sendiri kemudian memberitakannya ke teman.

Mega Man Powered Up
Sepenuhnya struktur level desain ulang -- setiap level menampilkan struktur peta telah di modifikasi begitupun lokasi item beragam. Di isi pula opsi editor level yang intuitif memungkinkan kemungkinan tanpa akhir. Pemain bisa mendesain tingkat sendiri untuk membuat tantangan yang hanya dibatasi oleh imajinasi mereka sendiri.

Game PSP High Compress ISO CSO Ukuran Kecil Android Dan PC.

Mengkostumisasi segalanya dari musuh dan penempatan objek hingga musik. Mega Man Challange 100 -- beristirahat dari mode story utama dengan menempatkan keahlian untuk menguji dalam 100 tingkatan pendek berbeda, setiap tingkatan memiliki objektivitas dan tantangan sendiri. Mainkan sebagai bos dari delapan bos robot di game ini -- gunakan keahlian unik mereka dan karakter untuk melewati rintangan-rintangan yang ada.

Download Mega Man Powered UP PSP ISO.
  • Download Mega Man Powered UP dari Cloudzer
  • Download Mega Man Powered UP dari Depositfiles (257.92MB).
Selamat memainkan game Mega Man Powered UP untuk PSP berformat ISO ini kawan. Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar