Game Metal Gear Solid Peace Walker PPSSPP ISO

Game Metal Gear Solid Peace Walker PPSSPP ISO pantas anda download dan install di perangkat berbasis OS Android anda, kenapa tidak? Selain menampilkan kualitas gambar grafis mumpuni game yang dirilis tahun 2010 oleh Konami ini berhasil masuk sebagai 10 game PSP terbaik. Ini game penuh aksi dan strategi dimana anda harus memecahkan semua misi teramat sulit dengan hanya memiliki waktu dan kesempatan pula dukungan terbatas.

Selain itu game ini juga dinilai filosif karena mengandung nilai moral berupa pesan perdamaian dan cinta di baluri dengan nuansa komedi pintar yang membuatnya cukup pantas untuk anda unduh. Dan tentunya bagi rekan yang pernah memiliki konsol PSP umumnya sudah cukup familiar dengan game Metal Gear Solid Peace Walker ini.

Perlu di ingat file game ini tergolong amat besar untuk level ISO yakni sebesar 1.4 GB, oleh karenanya disarankan gunakan Wi-Fi dengan sinyal kuat dengan kecepatan diatas 3MBPS atau lebih, jangan gunakan paket data internet bisa habis kedodoran nantinya, jadi itulah saya punya saran bagi rekan yang ingin mendunguhnya.

Game Metal Gear Solid Peace Walker Series PPSSPP ISO
Misi anda pada game Metal Gear Solid Peace Maker Series PSP ISO adalah menaklukan para musuh yang dibekali dengan berbagai ragam senjat teknologi tinggi seperti pesawat, tank, helikopter tempur dan lainnya. Tidak hanya itu anda juga akan berhadapan dengan para boss dan raja di setiap level monster naga juga ada disini layaknya di negeri dongen. Semua itu tersaji keren loh. Dan menambah ketegangan.

Detil game PSP ISO Metal gear Solid Peace Walker.
  • Rom adalah Metal Gear Solid Peace Walker.
  • Apk Emulator PPSSPP V 1.0 disini.
  • Format adalah ISO.
  • Ukuran sebesar 1.4GB.
  • Bahasa Inggris USA.
Screenshot Metal Gear Solid Peace Walker.

Metal Gear Solid Peace Walker ISO
Link download game PPSSPP Metal Gear Solid Peace Walker untuk memainkannya.
Cara ekstrak game PPSSPP Metal gear solid ISO berformat RAR.
  • Ekstrak terlebih dahulu file download gunakan winrar atau aplikasi arsip lainnya.
  • Kemudian anda buka dan lihat hasilnya ada file .r00 .r01 dan .r02 dan lainnya.
  • Kemudian temukan file berekstensi .Rar yang ada dibawah.
  • Ekstrak lagi file berbasis .RAR hingga dapati file ISO.
  • Nah kini tinggal transfer atau pindahkan file ISO tadi ke memory Android milik anda.
Untuk game lebih banyak lagi maka silahkan ke game PSP high compress iso dan cso ukuran kecil untuk Android.

Beres sudah selamat menikmati game Metal Gear Solid Peace Walker PSP ISO di Android dan sampai jumpa lagi di blog Game PSP berikutnya. Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar: