Download Aces Of War ISO PSP

Download Aces Of War ISO PSP. Tampaknya simulator penerbangan telah menjadi semua kemarahan pada genggam kecil sayang. Apa dengan Flight Academy, Ace Combat, Setelah Burner dan Heatseaker akan datang ada jumlah yang layak pilihan. Tapi semua dari mereka berkonsentrasi pada perang modern, di mana membunuh dapat dibuat dari satu mil jauhnya dengan rudal.
Aces Of War
Pertempuran anjing adalah kenangan dengan banyak permainan seperti itu. Jadi masukkan Aces Perang. Sebuah Perang Dunia II berdasarkan sim penerbangan yang menjanjikan untuk membiarkan Anda terbang dalam 20 pesawat otentik seluruh kampanye historis akurat.
Memulai Anda disajikan dengan pilihan terbang misi, pelatihan, bebas penerbangan dan koleksi. Koleksi adalah di mana Anda bisa melihat medali dan pesawat yang telah dibuka. Pada memilih misi Anda dapat memilih dari 5 bab untuk bermain. Jelas hanya bab 1 akan tersedia dari awal. Bab satu berikut angkatan udara Jepang menyerang mutiara pelabuhan dan mengambil Pulau Wake. Setelah memilih misi Anda, Anda akan disajikan dengan briefing berbasis teks, atau sebagai game kotak akan mengatakan? Cetakan? Dari-fakta pengarahan?.

Dari sini Anda bisa menyebarkan pesawat di skuadron Anda dan mengatur apa yang masing-masing unit harus melakukan. Ini menambahkan elemen strategi tertentu untuk permainan seperti Anda dapat memberitahu unit individu seperti apa taktik mereka harus mempekerjakan. Perlu dicatat bahwa meskipun itu tampaknya membuat sedikit perbedaan untuk bagaimana misi terungkap! Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar:

  1. Mantap gan...
    Ane juga punya games ppssppnya lengkap... silahkan mampir di www.budistudio.com

    BalasHapus