Dead Union v1.9.3.6494 Apk

Dead Union v1.9.3.6494 Apk

Dead Union adalah strategi zombie shooting game 3D, yang menggabungkan fitur menara pertahanan dalam FPS. Ini benar-benar sebuah merek baru game FPS dan akan membawa jauh lebih menyenangkan untuk penggemar FPS. Yang berarti, itu bukan hanya game FPS, ia meminta strategi khusus dalam bermain game.

Fitur game.

Brand New Zombie Menembak.

Belum pernah terjadi sebelumnya menara pertahanan diperkenalkan untuk zombie FPS. Membangun dan meng-upgrade dasar menara dan penjaga zombie Anda sendiri untuk memenangkan hadiah pada baik dirancang turnamen real time. Dapatkan sumber yang tak terhitung jumlahnya permainan dari itu! Mati Union adalah permainan strategi dan keterampilan taktis.
Eliminator Banyak zombie sekarang telah mendirikan pangkalan menara mereka dan bergabung pertempuran secara online intensif.

Besar, Terus Diperbarui Konten.

Mati Uni terus berkembang dan berkembang. Setiap update fitur konten baru yang ditujukan untuk meningkatkan pengalaman bermain Anda. Pencarian konstan mengoptimalkan, zombie terampil dan menara, bermain PVP permainan yang unik, fitur permainan yang lebih sosial, dll akan dirilis, segera.

Termasuk lima bab dan masing-masing berisi tiga tingkat sulit.

Ambil paling menguntungkan zombie mesin Anda membunuh dari 29 jenis senjata.
Pergi untuk pertarungan dengan bantuan berbagai barang-barang unik, seperti bom dan menara, dll gigi Lebih baik mereka sebelum Anda mulai pertempuran.

Ton imbalan membantu untuk tingkat atas.

Berpartisipasi dalam Misi Mode dan menerima imbalan. Prestasi lengkap, memenuhi tantangan dan menerima sejumlah besar mata uang dalam game atau item virtual. Tingkat atas dengan bantuan imbalan, berjuang untuk kehormatan di negara zombie.

Tak berujung Tantangan.

Apakah Anda akan korban utama ketika Anda depan gelombang tak berujung zombie? Menguji batas Anda di X-Mode. Membekali mesin pembunuh yang paling kuat, membangun menara terkuat Anda untuk membuat menara pertahanan yang kuat dan menghentikan semua mati hidup dalam waktu singkat.

Asli dan Fun Gameplay.

Lupakan mudah membunuh zombie. Dapatkan siap untuk Hummer Rakasa, Giant Gorilla dan bos lainnya - zombie Powerfull dengan pendekatan strategis untuk eliminasi Anda. Juga pastikan untuk mencoba senjata non-tradisional seperti Rocket launcher dan panah bertenaga tinggi. Kau akan mencintai mereka.

Apa yang baru dalam versi ini.
  1. Beberapa bug diperbaiki.
  2. Tingkat telah disesuaikan dan dioptimalkan.
  3. HP dari bos telah disesuaikan.
  4. The Penetrasi Turret, Cannon menara, Lingkaran Frozen telah keterampilan added.The dari Gitaris Paul, Walker Bully Stanson telah disesuaikan.
  5. Masuk pahala pemula telah dimodifikasi.
  6. Atribut 3 menara telah dimodifikasi.
  7. Keterampilan Werewolf, Labu Kepala Jack dan Perawat Angela telah dioptimalkan.
  8. UI dari antarmuka persiapan pertempuran telah diperbarui.
  9. Level 1 pemain dapat melengkapi AWP dan M32 sekarang.
Membutuhkan Android 2.3 dan up
Download link Mati Uni v1.9.3.6494 Mod Apk + data.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar