Download Ace Combat - Joint Assault ISO USA Europe

Ace Combat - Joint Assault ISO
Download Ace Combat - Joint Assault ISO USA dan Europe. Seri game perang udara terbaru muncul ke sistem PSP dengan sebuah gudang penuh dengan fitur mencengangkan. Ace Combat Joint Assault mengangkat kapasitas sistem PSP ke titik batas dengan gameplay online yang hebat. CO-OP memungkinkan untuk mode kampanye, sistem AI strategi baru dan lebih banyak lagi kawan.

Tunggangi lebih dari 40 lisensi penuh pesawat dan mengendalikan langit di Ace Combat: Joint Assault. Game kedua dalam franchise dibuat untuk PSP, Joint Assault pergi throttle penuh dengan intens, dogfights cepat, menawan visual, lokasi dunia nyata dan pilihan multiplayer yang kuat. Pesawat berteriak di langit Tokyo, San Francisco, dan London. Musuh maju AI mengubah aliran misi dinamis berdasarkan keputusan yang dibuat dalam kampanye, memaksa pemain untuk rencana strategis serangan mereka.
Pemain dapat berpartisipasi dalam mode multiplayer berbasis tim melalui ad hoc atau infrastruktur. Bekerjasama dengan tiga teman-teman untuk mencatat kekuatan jahat dalam mode kampanye, atau pertempuran melawan satu sama lain dalam intens delapan pemain pertandingan permusuhan di berbagai lokasi. Perencanaan strategis dan tujuan yang mantap akan menjadi penting untuk kemenangan sebagai suara pesawat canggih memekik langit dengan hanya satu tujuan - membawa Anda keluar dari itu. Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar