Cara Mudah Unlock Semua Karakter Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3

Anda ingin mengetahui cara unlock semua karatker Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 full Burst? Jika iya maka posting ini hadir untuk membantu anda unlock all characters di Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 itu. Caranya amatlah mudah. Dan hanya beberapa langkah saja maka semu karakter Naruto Shippuden Ultimate Ninja 3 terbuka.

Seri Naruto Shipudden Ultimate NInja Storm 3 ini amatlah populer, karena berhasil meraih perhatian kalangan luas saat pertama di rilis. Ia dikembangkan oleh CyberConnect 2 dan di desain untuk berbagai perangkat seperti Android, PS3, Microsoft Windows dan X-Box 360. Awal pertama peluncuran adalah bulan Maret 2013 lalu kawan.

Nah sama seperti game-game fight lainnya, tidak semua karakter yang ada dapat langsung dimainkan, melainkan kita harus membukanya terlebih dahulu dengan melakukan berbagai pertarungan. Tentu jika anda males melakukan seraingkaian pertarungan maka anda langsung bisa melewatinya dengan cara yang akan saya paparkan di sini sekarang.
Cara Mudah Unlock Semua Karakter Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3
Game Naruto lainnya.

Cara mudah unlock semua karakter Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 full Burst.

  1. Pertama-tama anda harus download file berikut sebesar 237KB yang berguna membuka semua karakter Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst.
  2. Setelah download maka tinggal di ekstrak deh filenya. Dan copy file ini “STORM3.S” adanya di; Local Disk (C) > ProgramData > Steam > RLD! > 234670 > Storage.
  3. Lalu pindahkan ke Local Disk (C) > Users > your PC Name” > AppData > Local > EMU > Steam > 234670 > remote.
Nah sekarang tinggal anda mainkan karena anda telah berhasil membuka semua karakter di game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst.  Selamat bermain kawan. Dan silahkan beritakan kepada teman-teman anda.

Sumber cara membuka semua karakter di Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3. Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar